KATALKS 1 “Toxic Productivity : Emang Salah Jadi Produktif?”

Hola, Sobat Kata!

Sobat Kata pernah gak ada di kondisi ingin selalu produktif di setiap harinya? Lalu, kamu akan merasa bersalah ketika menganggur, merasa gagal jika tidak produktif, dan sering mengambil pekerjaan secara berlebihan agar tetap terlihat produktif? Nah, kalau pernah ada di kondisi tersebut kamu wajib berhati-hati lho..

Kok harus berhati-hati sih Min? Iya, karena bisa jadi kamu sedang terjebak dalam lingkaran toxic productivity dan secara gak sadar dapat mengganggu kesehatan mental kita juga lho. Hmm.. terdengar tidak menyenangkan bukan? Eittss, jangan panik dulu ya.

Buat kamu nih yang sedang dalam fase ingin keluar dari toxic productivity tapi kurang mengetahui cara keluarnya gimana, yuk cari jawabannya melalui Katalks 1 yang bertajuk “Toxic Productivity : Emang Salah Jadi Produktif?” Tentu dengan narasumber yang kece dan keren dong!

Catat tanggal dan waktunya ya ✍🏻
📅 : Sabtu, 19 Februari 2022
⏰ : 10.00-12.00 WIB
🗣️: Irish Amalia, S.Psi
📍: Zoom Cloud Meeting
🎫 : FREE

Benefit : E-Certificate
Link Registrasi : bit.ly/KATALKS

So, tunggu apa lagi. Jangan sampai ketinggalan ya. See you there ♡

CP: +6285649263929 (Dita – WhatsApp)